Hai !! Welcome to my blog tuts.hitam.putih n_n

Hai !! Welcome to my blog tuts.hitam.putih n_n

Friday, November 11, 2011

Lanjutkan Wirausaha Turun-Temurun yukk :)



                Aku punya seorang adik yang di tahun ini berusia 19 tahun, Hendry namanya. Ia belum melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sesudah SMA. Dan yang Ia lakukan saat ini adalah berwirausaha. Wirausaha alumunium dan kaca menjadi pilihannya. Sebagai kakak satu-satunya, aku bangga. Apalagi di umur yang masih muda ini Ia sudah dipanggil “bos” oleh karyawannya.
                Ketika berwirausaha harus menjadi pilihanku, wah..aku langsung berpikir untuk ikut bergabung dengan adikku. Usaha ini merupakan usaha turun-menurun keluargaku.  Dari kakekku, hingga adikku sekarang ini. Walaupun agak sulit untuk memulai usaha ini karena modalnya yang cukup besar, tetapi aku yakin jika dijalankan dengan sebaik mungkin akan menghasilkan laba yang kemudian bisa mengembalikan modal awal tersebut. Apalagi sudah bisa dibilang jika aku membuka usaha ini, aku sudah pasti memilki banyak link. Walaupun sebenarnya aku sendiri merasa tidak terlalu memilki potensi untuk berwirausaha, tapi usaha alumunium dan kaca ini patut dicoba. 

No comments:

Post a Comment