Hai !! Welcome to my blog tuts.hitam.putih n_n

Hai !! Welcome to my blog tuts.hitam.putih n_n

Tuesday, May 17, 2011

celebrate my day with d'time. I'm 20 years old now :)

" d'time " ? Siapa ?

Nama yang ke inggris - inggrisan ini adalah nama gabungan dari 4 teman dekatku di kelas yang aku tempati dari semester 3 dan juga aku tentunya :)
" d'time " : Destria, Teni, Ira, Mayang, dan aku Ellen.

Walaupun kami baru saja dekat belum 1 tahun ini, namun kami berusaha selalu bersama, membantu satu sama lain, dan berusaha mengerti satu sama lain. sebagai sahabat yang baik, kami pun saling membangun satu sama lain dengan memberi tahu hal - hal yang mungkin tidak baik dilakukan untuk tidak dilakukan kembali.
Sering tertawa terbahak-bahak juga merupakan salah satu kebiasaan kami, bahkan mungkin sudah menjadi "hobi" :D

Belum beberapa lama ini, aku tepat berusia 20 tahun pada 24 April lalu :)
Mereka tak melupakan hari bahagiaku itu. Sore setelah pulang kuliah pun kami pergi ke salah satu mall di Depok.
Sudah kuduga sebelumnya. Di sana mereka pasti akan berbuat sesuatu yang memebuatku malu setidaknya.
Benar, mereka "ngerjain" aku. Disuruhnya lah aku untuk bernyanyi di satu panggung mini (saat itu tepat sekali sedang ada organ tunggal pop yang sedang mengisi acara). Mau dikata apalagi, nasi sudah menjadi bubur. Akupun akhirnya menyanyikan 2 buah lagu atas permintaan mereka.
Entah malu -maluin atau ga, yang jelas suara dan permainan keyboard pas-pasan. hehe..
Setelah turun dari penggung mini tersebut, mereka memberiku sebuah kado, jam tangan.
aku tahu mengapa mereka memberiku kdo tersebut. Dan aku rasa kalian pun tahu. :p
"Terimakasih ya d'time" n_n
Sebagai ucapan syukur karena aku masih diberi kesempatan berumur panjang, aku pun berbagi dengan mereka.
Akhirnya sore itu kami beralih tempat menuju Pizza Hut.
Sore itu kami makan hingga perut terasa penuh. Padahal hanya memesan 2 paket delight 4 orang.
Kami sungguh menikmati sore itu :)
Terimakasih teman -teman, berkat kalian aku tahu rasanya menyayangi dan disayangi.
Love u, d'time :)

No comments:

Post a Comment